Self Lifehacks

Cerdas Berbelanja

Di masa-masa awal tahun kali ini, sebagian di antara kita mungkin masih fokus untuk merealisasikan resolusi tahunan yang berusaha diwujudkan. Entah itu lulus kuliah, dapat kerja, turun berat badan, atau juga ingin mengekspresikan diri dengan lebih bebas di tahun ini. Salah satu bentuk ekspresi diri adalah melalui pakaian yang kita kenakan. Tidak harus semuanya baru tapi cara kita memadu-padankan pakaian bisa jadi pilihan yang menarik untuk lebih bebas memperkenalkan diri kita ke depan publik.

Berbelanja, mungkin bisa jadi salah satu kegiatan pereda stress bagi sebagian orang, tapi jangan juga belanja berlebihan yang justru menambah stress saat melihat tagihan. Coba pahami dulu apa yang sebenarnya paling kamu butuhkan dan mulai buat daftar belanja dari situ. Setelah semuanya tercukupi baru kamu bisa mulai sisihkan dana untuk membeli apa yang kamu inginkan.

Berbelanja, mungkin bisa jadi salah satu kegiatan pereda stress bagi sebagian orang, tapi jangan juga belanja berlebihan yang justru menambah stress saat melihat tagihan. Coba pahami dulu apa yang sebenarnya paling kamu butuhkan dan mulai buat daftar belanja dari situ. Setelah semuanya tercukupi baru kamu bisa mulai sisihkan dana untuk membeli apa yang kamu inginkan.

Salah satu item yang paling digemari saat berbelanja adalah barang-barang yang behubungan dengan fashion entah itu pakaian, tas, maupun sepatu. Tapi tenang dulu, jangan buru-buru untuk menghabiskan seluruh budget belanjamu dalam satu waktu, ya. Kita juga harus berhati-hati jangan sampai kita belanja berlebihan hingga melewati kapasitas kemampuan kita.

Tidak ada salahnya kalau sesekali kita berbelanja barang yang kita inginkan, karena hidup dengan leluasa juga terkadang dibutuhkan untuk menjaga kebahagiaan yang kita rasakan.

Nah, kalau kamu sedang menunggu momen yang tepat untuk berbelanja, terlebih lagi fashion item, Urban Sneaker Society (USS) kembali mengadakan salah satu event Sneakers & Streetwear terbesar di Indonesia pada tanggal 27 Februari – 4 Maret 2023. Event ini sendiri rencananya akan dilangsungkan rutin secara berkala hingga akhir tahun.

 

Uss Online kali ini juga kembali mengadakan segmen product review dan info special price dari beragam pilihan brand pilihan fashion influencer, giveaway, dan juga harga spesial bagi produk terpilih. Program USS Play juga akan mengadakan giveaway tersendiri yang bisa disaksikan melalui Instagram Live di aku USS.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menggerakan roda ekonomi adalah dengan berbelanja, terlebih produk-produk dalam negeri. Dengan kualitas yang tidak kalah baik, kita juga bisa turut serta membantu perekonomian Indonesia. Gelaran USS Online kali ini juga hadir dan berkolaborasi bersama Tokopedia sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangn industry kreatif khususnya fashion di Indonesia.

Related Articles

Card image
Self
Usaha Menciptakan Ruang Dengar Tanpa Batas

Aku terlahir dalam kondisi daun telinga kanan yang tidak sempurna. Semenjak aku tahu bahwa kelainan itu dinamai Microtia, aku tergerak untuk memberi penghiburan untuk orang-orang yang punya kasus lebih berat daripada aku, yaitu komunitas tuli. Hal ini aku lakukan berbarengan dengan niatku untuk membuat proyek sosial belalui bernyanyi di tahun ini.

By Idgitaf
19 May 2024
Card image
Self
Perjalanan Pendewasaan Melalui Musik

Menjalani pekerjaan yang berawal dari hobi memang bisa saja menantang. Menurutku, musik adalah salah satu medium yang mengajarkanku untuk menjadi lebih dewasa. Terutama, dari kompetisi aku belajar untuk mencari jalan keluar baru saat menemukan tantangan dalam hidup. Kecewa mungkin saja kita temui, tetapi selalu ada opsi jalan keluar kalau kita benar-benar berusaha berpikir dengan lebih jernih.

By Atya Faudina
11 May 2024
Card image
Self
Melihat Dunia Seni dari Lensa Kamera

Berawal dari sebuah hobi, akhirnya fotografi menjadi salah satu jalan karir saya hingga hari ini. Di tahun 1997 saya pernah bekerja di majalah Foto Media, sayang sekali sekarang majalah tersebut sudah berhenti terbit. Setelahnya saya juga masih bekerja di bidang fotografi, termasuk bekerja sebagai tukang cuci cetak foto hitam putih. Sampai akhirnya mulai motret sendiri sampai sekarang.

By Davy Linggar
04 May 2024