Self Lifehacks

Kembali Membangun Interaksi

Tidak terasa kita sudah sampai di bulan terakhir di tahun 2022 ini. Ada banyak momen yang sudah kita lewati, entah itu momen-momen baik maupun kurang baik. Tahun 2022 rasanya menjadi tahun yang cukup menyegarkan setelah sebelumnya banyak hal yang harus kita korbankan atau mungkin juga hilang karena beragam faktor.

Meski memang kita tetap harus menjaga diri dan juga lingkungan agar keadaan kita semakin baik dari waktu ke waktu, sepertinya satu hal yang sudah mulai kembali pulih adalah interaksi sosial kita di ruang publik dan juga roda ekonomi yang sudah perlahan-lahan mulai berputar kembali. 

Interaksi kita di ruang publik juga semakin didukung oleh banyaknya acara yang diadakan menjelang akhir tahun, mulai dari acara musik, bazaar kuliner, hingga beragam acara fashion semakin memeriahkan penghujung tahun kita. Salah satunya adalah acara Urban Sneakers Society (USS) yang tahun ini kembali hadir di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9-11 Desember 2022.

Tidak hanya kesempatan untuk berbelanja beragam produk fashion USS tahun ini juga dimeriahkan dengan beragam rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, talk show, hingga beragam hiburan lainnya. Tahun ini USS juga menghadirkan bintang tamu internasional yaitu Bobby Hundreds dari The Hundreds dan Streetballer legendaris, Hotsouce. Tahun ini USS menawarkan beragam promo menarik seperti potongan harga hingga 80% sampai promo spesial bagi para pengguna Bank Mandiri.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam acara-acara yang terus hadir dalam beberapa bulan terakhir. Kolaborasi dan beragam acara yang dihadirkan oleh USS kali ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri mode tanah air sekaligus juga perekonomian dalam negeri.

Beragam rangkaian acara yang masih terus menghiasi akhir tahun kita juga bisa kita manfatkan untuk bisa saling berinteraksi atau menjalin kembali hubungan baik dengan teman lama yang sudah jarang kita temui atau juga anggota keluarga yang selama ini mungkin terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Momen akhir tahun sepertinya bisa menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk bisa meluangkan waktu untuk berbincang kembali bersama orang-orang yang sebenarnya selama ini selalu ada di dekat kita seperti keluarga atau sahabat karib.

Related Articles

Card image
Self
Usaha Menciptakan Ruang Dengar Tanpa Batas

Aku terlahir dalam kondisi daun telinga kanan yang tidak sempurna. Semenjak aku tahu bahwa kelainan itu dinamai Microtia, aku tergerak untuk memberi penghiburan untuk orang-orang yang punya kasus lebih berat daripada aku, yaitu komunitas tuli. Hal ini aku lakukan berbarengan dengan niatku untuk membuat proyek sosial belalui bernyanyi di tahun ini.

By Idgitaf
19 May 2024
Card image
Self
Perjalanan Pendewasaan Melalui Musik

Menjalani pekerjaan yang berawal dari hobi memang bisa saja menantang. Menurutku, musik adalah salah satu medium yang mengajarkanku untuk menjadi lebih dewasa. Terutama, dari kompetisi aku belajar untuk mencari jalan keluar baru saat menemukan tantangan dalam hidup. Kecewa mungkin saja kita temui, tetapi selalu ada opsi jalan keluar kalau kita benar-benar berusaha berpikir dengan lebih jernih.

By Atya Faudina
11 May 2024
Card image
Self
Melihat Dunia Seni dari Lensa Kamera

Berawal dari sebuah hobi, akhirnya fotografi menjadi salah satu jalan karir saya hingga hari ini. Di tahun 1997 saya pernah bekerja di majalah Foto Media, sayang sekali sekarang majalah tersebut sudah berhenti terbit. Setelahnya saya juga masih bekerja di bidang fotografi, termasuk bekerja sebagai tukang cuci cetak foto hitam putih. Sampai akhirnya mulai motret sendiri sampai sekarang.

By Davy Linggar
04 May 2024