Self Art & Culture

Kota Paris dan Inspirasi yang Tertinggal

Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk saat kita bepergian. Melihat sisi lain dari dunia memberikan kita cara pandang baru dalam melihat banyak hal. Termasuk, budaya, tata ruang, gaya busana, hingga diri kita sendiri. Selain cara pandang, ada banyak hal baru yang hadir dari perjalanan kita ke tempat-tempat baru. Mungkin kamu juga familiar dengan sebuah wejangan bahwa saat kita ingin tahu betul sifat seseorang, maka cobalah ajak ia plesir beberapa hari. 

Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk saat kita bepergian. Melihat sisi lain dari dunia memberikan kita cara pandang baru dalam melihat banyak hal. Termasuk, budaya, tata ruang, gaya busana, hingga diri kita sendiri.

Paris rasanya menjadi salah satu kota impian untuk didatangi oleh banyak orang, mungkin kamu juga adalah salah satunya. Ada banyak hal menarik yang bisa kita jumpai dari kota romantis di benua Eropa yang satu ini. Mulai dari ketika kita menghabiskan waktu di Jardin du Luxembourg, berjalan menghabiskan waktu di sore hari melihat langit yang mulai berubah warna menjadi jingga di sekitar Vendome yang mewah, atau bahkan sesederhana pengalaman menikmati secangkir kopi di Café de la Paix dengan pemandangan menghadap Opera.

Pengalaman menghabiskan waktu di Kota Paris memberikan inspirasi yang cukup kuat bagi ARRAY, sebuah brand fashion lokal asal Indonesia ini. Paris selalu menjadi landasan ide dan inspirasi, yang kali ini juga diwujudkan menjadi sebuah rangkaian koleksi yang diberi judul “Parraysian Dreams”. Koleksi ini merupakan penggabungan ide tentang kesan yang diberikan kota Paris dan karakter yang dimiliki ARRAY.

Rangkaian koleksi terbaru ARRAY, sebelumnya juga telah dipresentasikan di La Moda, Plaza Indonesia beberapa waktu lalu. Koleksi terbaru ini juga sekaligus menandai pertumbuhan ARRAY sebagai sebuah brand yang sebelumnya sudah cukup dikenal melalui media daring. 

Koleksi “Parraysian Dreams” ini terdiri dari rancangan-rancangan dengan sentuhan klasik dan juga twist modernitas dengan gaya urban dan kasual yang selalu bisa kamu padu padankan sebagai pakaian sehari-hari. Terdiri dari dress, celana palazzo, juga beberapa koleksi lainnya yang bisa kamu dapatkan secara daring maupun langsung di gerai ARRAY yang berlokasi di Plaza Indonesia. 

Setiap tempat yang kita kunjungi akan selalu meninggalkan memori yang kita bawa kembali ke rumah. Entah itu baik ataupun tidak menyenangkan, pada akhirnya hal tersebut selalu dapat kita olah kembali menjadi inspirasi kita dalam berkarya.

Related Articles

Card image
Self
Usaha Menciptakan Ruang Dengar Tanpa Batas

Aku terlahir dalam kondisi daun telinga kanan yang tidak sempurna. Semenjak aku tahu bahwa kelainan itu dinamai Microtia, aku tergerak untuk memberi penghiburan untuk orang-orang yang punya kasus lebih berat daripada aku, yaitu komunitas tuli. Hal ini aku lakukan berbarengan dengan niatku untuk membuat proyek sosial belalui bernyanyi di tahun ini.

By Idgitaf
19 May 2024
Card image
Self
Perjalanan Pendewasaan Melalui Musik

Menjalani pekerjaan yang berawal dari hobi memang bisa saja menantang. Menurutku, musik adalah salah satu medium yang mengajarkanku untuk menjadi lebih dewasa. Terutama, dari kompetisi aku belajar untuk mencari jalan keluar baru saat menemukan tantangan dalam hidup. Kecewa mungkin saja kita temui, tetapi selalu ada opsi jalan keluar kalau kita benar-benar berusaha berpikir dengan lebih jernih.

By Atya Faudina
11 May 2024
Card image
Self
Melihat Dunia Seni dari Lensa Kamera

Berawal dari sebuah hobi, akhirnya fotografi menjadi salah satu jalan karir saya hingga hari ini. Di tahun 1997 saya pernah bekerja di majalah Foto Media, sayang sekali sekarang majalah tersebut sudah berhenti terbit. Setelahnya saya juga masih bekerja di bidang fotografi, termasuk bekerja sebagai tukang cuci cetak foto hitam putih. Sampai akhirnya mulai motret sendiri sampai sekarang.

By Davy Linggar
04 May 2024