Self Lifehacks

Seni Berbelanja

Masih di awal bulan mendekati akhir tahun, rasanya ini menjadi momen yang pas untuk berbelanja. Mulai dari hal-hal yang memang kita butuhkan sampai yang terkadang kita beli karena mengira kita akan butuh. Apalagi menjelang akhir tahun, tentu kita sudah mulai bisa melihat penawaran diskon di berbagai platform e-commerce langganan kita masing-masing. Mulai dari keperluan sehari-hari seperti bahan makanan hingga fashion item mulai sering memberikan penawaran menarik agar kita bisa berbelanja lebih banyak. 

Bagi sebagian orang, berbelanja bisa jadi bukan hanya ajang untuk membeli kebutuhan kita sehari-hari, tetap juga sebagai momen menghibur diri yang cukup dinanti-nanti. Ada juga yang merasa bahwa momen memilih dan memilah barang belanja sebelum membeli memberikan rasa bahagia tersendiri. 

Bagi sebagian orang, berbelanja bisa jadi bukan hanya ajang untuk membeli kebutuhan kita sehari-hari, tetap juga sebagai momen menghibur diri yang cukup dinanti-nanti. Ada juga yang merasa bahwa momen memilih dan memilah barang belanja sebelum membeli memberikan rasa bahagia tersendiri. 

Salah satu item yang paling digemari saat berbelanja adalah barang-barang yang behubungan dengan fashion entah itu pakaian, tas, maupun sepatu. Tapi tenang dulu, jangan buru-buru untuk menghabiskan seluruh budget belanjamu dalam satu waktu, ya. Kita juga harus berhati-hati jangan sampai kita belanja berlebihan hingga melewati kapasitas kemampuan kita. 

Tapi tenang dulu, jangan buru-buru untuk menghabiskan seluruh budget belanjamu dalam satu waktu, ya. Kita juga harus berhati-hati jangan sampai belanja berlebihan hingga melewati kapasitas kemampuan kita. 

Nah, kalau kamu sedang menunggu momen yang tepat untuk berbelanja, terlebih lagi fashion item, Urban Sneaker Society (USS) kembali mengadakan salah satu event Sneakers & Streetwear terbesar di Indonesia pada tanggal 7-12 November, sekaligus menjadi rangkaian acara USS yang akan diselenggarakan pada Desember 2022 mendatang.

Uss Online tahun ini juga kembali mengadakan segmen product review dan info special price dari beragam pilihan brand pilihan fashion influencer, live Instagram USS, giveaway, dan juga harga spesial bagi produk terpilih. USS Volume 3 juga adalah bentuk konsistensi USS untuk mendukung UMKM lokal di bidang mode. 

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menggerakan roda ekonomi adalah dengan berbelanja, terlebih produk-produk dalam negeri. Dengan kualitas yang tidak kalah baik, kita juga bisa turut serta membantu perekonomian Indonesia. 

Related Articles

Card image
Self
Kesediaan Membuka Pintu Baru Melalui Musik

Bagiku, membahagiakan sekali melihat saat ini sudah banyak musisi yang bisa lebih bebas mengekspresikan dirinya melalui berbagai genre musik tanpa ketakutan tidak memiliki ruang dari pendengar Indonesia.

By Mea Shahira
23 March 2024
Card image
Self
Berproses Menjadi Dewasa

Ada yang mengatakan usia hanyalah angka. Sebagian memahami hal ini dengan semangat untuk tetap muda, menjaga api dalam diri untuk terus menjalani hari dengan penuh harapan.

By Greatmind
23 March 2024
Card image
Self
Kala Si Canggung Jatuh Hati

Bagiku, rasa canggung saat bertemu seseorang yang menarik perhatian kita adalah hal yang menjadikan kencan pertama istimewa. Menurut aku, saat baru pertama kali bertemu dan berkenalan kita memang masih harus malu-malu, momen canggung ini yang nantinya bisa menjadi berharga setelah beriringnya waktu.

By Dillan Zamaita
23 March 2024